Rabu, 12 Agustus 2015

Obat Menyembuhkan Infeksi Saluran Kencing

Infeksi saluran kencing atau saluran kemih diakibatkan karena berkembangnya mikroorganisme di dalam salurang kemih yang menyebabkan terjadinya infeksi akibat sering menahan rada ingin buang air kecil. Namun kini hadir obat herbal Ace Maxs yang telah terpercaya dan membuktikan keampuhannya dalam mengobati infeksi pada saluran kencing tanpa menyebabkan efek samping.

Infeksi Salurang Kemih

Infeksi saluran kemih adalah berkembangnya mikroorganisme di dalam saluran kemih, namun dalam keadaan normal tidak mengandung bakteri, virus, atau mikroorganisme lain. infeksi saluran kemih dapat terjadi  dimana saja, mulai dari uretra, kandungan kemih, ureter(saluran fibromuskuler yang mengalirkan urin dari ginjal ke kandungan kemih) atau ginjal. 

Urin (air seni) merupakan media yang baik bagi pertumbuhan kuman. Maka dalam urin terdapat  kuman tetapi dalam  jumlah yang masih normal. Mengosongkan kandung kemih adalah cara alami yang dilakukan tubuh agar jumlah kolonisasi kuman dapat ditekan, sekaligus mencegah kuman naik ke saluran kemih bagian atas (ginjal). Di samping itu, tubuh menjaga agar urin yang dikeluarkan memiliki tingkat osmolalitas tinggi, konsentrasi urea tinggi, dan pH asam. Kondisi tersebut menyebabkan urin mempunyai ‘efek antibakteri’. Adanya gangguan terhadap mekanisme alami itulah yang memudahkan terjadinya ISK. Contohnya adalah pasien diabetes melitus, dimana terjadi konsentrasi glukosa urin yang meningkat menjadi media yang sangat baik bagi kolonisasi kuman.

Gejala Infeksi salurang Kemih

  • Rasa panas atau nyeri saat kencing
  • Terasa ibgin kencing terus tapi keluarnya hanya sedikit-sedikit (anyang-anyangan)
  • Air kencing (urin) berdarah
  • Urin keruh
  • Urin bau menyengat
  • Nyeri di bawah pusar
  • Nyeri di daerah rectum

Gejala infeksi saluran kemih di bagian atas yaitu infeksi pada ginjal. Hal ini berpotensi mengancam kehidupan, karena jika bakteri bergerak dari ginjal menuju ke peredaran darah, maka bisa terjadi sepsis yang dapat menyebabkan tekanan darah menjadi sangat rendah, syok, dan kematian.

Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencari jalan keluarnya karena kini kami telah merekomendasikan obat infeksi saluran kencing dari produk herbal Ace Maxs yang telah membuktikan keampuhannya dalam mengobati penyakit infeksi saluran kencing dan tanpa menyebabkan efek samping. Simak penjelasan nya di bawah ini :

Ace Maxs Obat Infeksi Saluran Kencing

Ace Maxs obat menyembuhkan infeksi saluran kencing merupakan obat herbal multikhasiat yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana dalam kulit manggis mengandung senyawa xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya seperti penyakit infeksi saluran kemih. 

Khasiat kulit manggis dalam obat infeksi saluran kemih  Ace Maxs memiliki zat antioksidan yang sangat tinggi atau yang disebut dengan zat xamthone yang memiliki khasiat untuk membunuh segala macam kuman, virus, dan bakteri yang merugikan tubuh kita tanpa merusak sel tubuh yang masih diperlukan. Bakteri penyebab infeksi saluran kemihpun akan dimusnahkan dengan zat xamthone ini sehingga saluran kemih yang di deritapun akan berangsur-angsur membaik dan sembuh.

Khasiat daun sirsak memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh, seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat daun sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit.

Bagi anda yang kini sedang mengalami infeksi saluran kencing atau saluran kemih dan ingin memesan obat herbal Ac Maxs untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih anda, Caranya silahkan hubungi admin kami di Nomor Hp : 085.329.100.054 , Bisa juga melalui WhatsApp : 085.316.363.706 , Via BBM (invite) : 2B939195 Atau " Klik Disini " untuk pemesanan melalui Via SMS .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar